Gak Porno,Gosip,Garing,Geragas,Gelambir,Gaceng...

Wednesday, December 20, 2006

Kursi Depan

Setiap hari kita pasti duduk di kursi. Gak mungkin gak pernah. Gak mungkin seharian kerjaan satu orang itu cuma tiduran atau berdiri doing tanpa pernah duduk. Kursi yang lo dudukin pasti macam-macam jenisnya, dari mulai kursi mobil atau biasanya disebut JOK, kursi metro minii yang super gak nyaman (sadar gak kalo itu bangku taman atau bangku2 yang suka ada di kolam renang), dan yang paling lama dudukin pastinya bangku lo disekolah yang terbuat dari kayu, warna coklat dan agak goyang soalnya pakunya dah agak longgar dari lubangnya, dan yang tiap hari gue dudukin adalah bangku kantoran warna itam yang ada roda dan bisa naek turun.


Tapi ada 1 jenis kursi yang sekarang agak penting banget buat gw ama seseorang. Kursinya tua, penuh ukiran, kayaknya dibuat di Jepara. Kursi ini akhirnya jadi tempat semua yang gak jelas buat gue jadi jelas. Kursi ini bakalan jadi symbol yang sangat penting buat kejelasan itu. Mungkin umur kursinya juga hampir sama dengan ketidakjelasan itu. More than a decade. Lama kan, pasti lo dah bisa nebak bentuk kursinya kayak apaan.

Yah akhirnya si kursi ini akan jadi symbol positif buat gue dan dia, dari yang awal yang gak jelas untuk jadi lebih jelas, dari yang buruk jadi baik. Pokoknya kalo udah bicara soal kursi depan, pasti berhubungan dengan yang sangat penting. Pentingnya gak bisa disamakan kayak kepentingan para politisi, atau bahkan kepentingan lo dikantor. Pokoknya penting lah.

Saking pentingnya kursi depan itu, kayaknya gue harus beli.

Berapa yah harga yang pantes buat kursi itu??

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

1:37 AM

 
Anonymous Anonymous said...

hahaha gue tau kursi singgasana itu! eh berat lho itu kursi makanya ditaro di depan, jd maling mau nyolong juga mikir dua kali. jadi sekarang kira2 gue tau siapa yang nyolong nih kalo tau2 ilang :p

11:44 AM

 

Post a Comment

<< Home